Catatan Akhir Sekolah.3gp [110 MB]

Posted by ◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ on 01:35 PM, 01-Jan-12 • Under: 3gp Movies , Bioskop Indonesia , drama movies


Cas.gif

Sutradara : Hanung Bramantyo
Produser : Erwin Arnada
Penulis : Salman Aristo
Pemeran : Vino Bastian , Ramon Y. Tungka , Marcel Chandrawinata , Joanna Alexandra, Christian Sugiono,

SINOPSIS

Agni, Arian dan Alde adalah 3 sahabat sejak mereka kelas 1 SMA, hingga kini mereka kelas 3 SMA.
Agni adalah anggota klub film sekolah, namun filmnya selalu ditolak oleh anggota yang lain.
Alde anak orang kaya yang aktif di ekskul band, banyak wanita yang tergila-gila padanya.
Sedangkan Arian adalah anggota ekskul mading, namun hanya menjabat sebagai pemegang kunci mading.
Mereka memiliki kepala sekolah yang selalu semena - mena, hal apapun selalu diukur dengan uang.
Mereka bertiga pun membuat sebuah film dokumentasi hingga kejahatan sang kepala sekolah pun terungkap.
Namun, dalam proses pembuatan film ini, banyak halangan yang ditempuh.
Seperti apa sih halangan yang bakal di tempuh?
saksikan jawaban nya hanya di bioskop mobile kesayangan kita di http://penceters.mywapblog.com ^.^

arrow.png

Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

28 responses to "Catatan Akhir Sekolah.3gp [110 MB]"

Junotz [01:39 PM, 01-Jan-12]

. .keren,semangat truz blognx

.thanx dah berbagi.

Junardy [01:47 PM, 01-Jan-12]

numpang nyedot razz
Terus berkarya sob. biggrin

Ghost [02:15 PM, 01-Jan-12]

Kerennn biggrin

Venuz [02:16 PM, 01-Jan-12]

pagi sob..
Met tahun baru..

ByDwY shaun the sheep kapan meluncur..biggrin


http://venuz.heck.in

Ridhuan8590 [02:33 PM, 01-Jan-12]

mantap masta mrgreen

Rachmat [02:37 PM, 01-Jan-12]

nyimak sob smile

dtunggu kunbalnya!

Langgeng [02:40 PM, 01-Jan-12]

hadir ganbiggrin maf tlat,bru smpet bka blog,cz bru plang campingbiggrin

Ryan Arnold P [02:50 PM, 01-Jan-12]

thx ya sob, ane udah nonton filmnya lama dulu... Hehe mrgreen

Aliaqsarhamimy [02:53 PM, 01-Jan-12]

film keren sob

andryfaw21 [02:59 PM, 01-Jan-12]

Izin dunlut bro. Aq mau tnya nich, skrg file2 yg ada di mediafire kok Preparing Download trus sich?? Udh reload ber'ulang2 msh aja ga muncul link dunlutnya. Jd aq ga bs download film2 yg mas bro taruh di mediafire. Ada ga trik biar bs cpt muncul linknya? Thanks ya bro..

FULLSTUFF Mobile's Blog [03:14 PM, 01-Jan-12]

Nyimak ja sob...biggrin
Tetap semangat dan terus berkarya...smile
http://fullstuff.heck.in

pedro [04:10 PM, 01-Jan-12]

ane dah zering nonton diradio gan'..2hari kemaren juga hbiz ditayangin..makin zukzes ja.

Taufik Adiluhur [04:15 PM, 01-Jan-12]

saya suka ma ni film sob. Pa lagi ma VGB.. Semangat terus sob,,

Sii-cungkring [04:25 PM, 01-Jan-12]

wakaka, wah lumayan buat ngenang wkt skLah dlu, mantap sob

Symbian Milano [04:37 PM, 01-Jan-12]

brow cory bru bs hadir coz akhir2 ini lg males buka blog..
Met tahun baru ya..

Dwi Setyawan [04:44 PM, 01-Jan-12]

Ikut ramein aja gan walau telat! Thanx dah share and HNY! Ane tunggu gan kunbal'y!

Arievk [05:18 PM, 01-Jan-12]

Mantab filmnya sob mrgreen
Jika berkenan mohon kunjung balik

RudiPunyaOpini [06:27 PM, 01-Jan-12]

mantab sob..
Mo ngucapin met tahun baru ja...biggrin
sukses slalu sob...!!

¤Rydho¤[X-X] [08:11 PM, 01-Jan-12]

Nyimak aja deh sob
Soalnya gak suka film Indonesia, ceritanya gak seru semua
Sekalian kalo berkenan ane REQUEST film Detiective Conan the movie kalo ada filmnya tolong di post yawinkmrgreenmrgreen

Amran_Gt [08:12 PM, 01-Jan-12]

nyimak sob!!!!

sdah nonton jga aq bro!!!!
Mantep film.a!!!!

Han [08:30 PM, 01-Jan-12]

kunjungan malam sob, nyimak aja, dah pernah nonton nih film. Oh ya, kalau boleh, request detective conan movie yang lainnya. Thanks

◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ [09:06 PM, 01-Jan-12]

rydho@detective conan udah aq posting,tapi baru 2 film -.-
.ntar nyusul deh yg laen..

Muhamad Ega (v2) [09:18 PM, 01-Jan-12]

surprised memori udh penuh sob, + maaf telat.

jiraya_x [10:01 PM, 01-Jan-12]

mantap. . . req film komedi dong gan biggrin

Dopleek Hollow [10:22 PM, 01-Jan-12]

disimak agan

Hanafi Al Mugni [12:32 AM, 05-Jul-12]

izin comot

bukan vino g. bastian [08:51 PM, 09-Sep-12]

mantaap mas bro ,mba bro
makasih filmnya yaa
maju terus ini blog !!!

rikay [10:55 PM, 29-Jun-13]

part2 gx bisa sob

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images