Penampilan posting dalam arsip drama movies

Pupus.3gp [ 113 MB ]

Diposting oleh ◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ pada 13:36, 27-Nov-11  •  Komentar (28)

ThumbnailKali ini aq posting Film Cinta*an lagi ^.^ Genre: Romance,Drama Theatrical Release : 31 May 2011 Durasi : 99 menit Staring : Donita, Marcel Chandrawinata Director : Rizal Mantovani Durasi : 1 jam 20 menit Format : 3GP Source : DVD SINOPSIS Mengisahkan tentang perjuangan dari pergelutan, Cindy, gadis daerah yang kuliah di Jakarta,,Mencoba untuk hidup mandiri. Sang ibu sangat takut Cindy akan ditipu laki-laki. yang tidak lain adalah Panji, lelaki yang... [Baca selengkapnya]

Avatar.3gp [ 162 MB]

Diposting oleh ◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ pada 13:57, 23-Nov-11  •  Komentar (12)

ThumbnailPosting Kategori Movie lagi Nama : Avatar Dirilis : 18 Desember 2009 Genre : Action , Adventure , Thriller Starcast : Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver Durasi : 2 jam 36 menit Format : 3GP Source : grogol.us Subtitle : Indonesia Di masa depan, Jake, seorang veteran perang lumpuh,dibawa ke planet lain, Pandora, yang dihuni oleh Na'vi,sebuah ras humanoid dengan bahasa mereka sendiri dan budaya. Mereka dari Bumi... [Baca selengkapnya]

The Day After Tomorrow.3gp [ 120 MB ]

Diposting oleh ◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ pada 10:15, 22-Nov-11  •  Komentar (16)

ThumbnailPosting Movie lagi Kali ini Movie tentang Alam sob ^.^ .Jadi..sobat harus ngerawat alam kita dengan baik yah Nama : The Day After Tomorrow Dirilis : 28 May 2004 Genre : Action,Adventure,Drama Starcast : Dennis Quaid, Jake Gyllenhaal and Emmy Rossum Durasi : 1 jam 56 menit Format : 3GP Source : grogol.us Subtitle : Indonesia SINOPSIS The Day After Tomorrow bercerita tentang pemanasan global yang akan terjadi, iklim di... [Baca selengkapnya]

Penganten Sunat.3gp [131 MB]

Diposting oleh ◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ pada 06:01, 21-Nov-11  •  Komentar (10)

ThumbnailDari judul nya aja udah konyol amat ni film Tapi gpp lah buat pembukaan kategori baru ^.^ Kategori buat film komedi pastinya Langsung ke TKP aja deh.. Released : 10 Oktober 2010 Genre : Romance,Comedy Starcast : Aming, Dara Rizki Ruhiana, Mitha Durasi : 1 jam 19 menit Format : 3GP Sinopsis Japra (Amink) perjaka dari Kampung Pasir yang mempunyai masalah hidup yang sangat berat. Sebuah insiden dimasa kecil... [Baca selengkapnya]

love story.3gp

Diposting oleh ◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ pada 17:37, 17-Nov-11  •  Komentar (9)

ThumbnailFilm kali ini kategori Indo movies sob.. Nama : Love Story Released : 27 Januari 2011 Genre : Drama,Romance Starcast : Acha Septriasa, Irwansyah, Henidar Amroe Durasi : 1 jam 30 menit Format : 3GP File Source : grogol.us Size file : 93 MB Sinopsis Ranti dan Galih selalu bersama-sama . Kebersamaan yang akhirnya menyemaikan cinta di hati mereka. Di daerah ini tidak ada sekolah. Ranti pun bercita-cita menjadi guru di desanya. Galih bertekad... [Baca selengkapnya]

5 Centimeters Per Second.3gp (sub indo)

Diposting oleh ◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ pada 17:14, 16-Nov-11  •  Komentar (5)

ThumbnailPostingan kali ini kategori anime movie lagi Type : movie Tanggal Rilis : 3 March 2007 (Japan) Jenis Film : Animation Genre rama,Romance Subtitle :indonesia Durasi : 1 jam 2 menit SINOPSIS Sebuah kisah dua orang, Tono Takaki dan Akari Shinohara, yang merupakan teman dekat tetapi secara bertahap tumbuh lebih jauh dan jauh terpisah sebagaimana waktu bergerak. Mereka menjadi terpisah karena keluarga mereka namun terus untuk saling bertukar... [Baca selengkapnya]

Crows Zero 1.Mp4 [sub indonesia]

Diposting oleh ◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ pada 07:03, 14-Nov-11  •  Komentar (21)

ThumbnailPostingan kategori 3gp movie lagi sob . .mungkin pernah denger tentang movie satu ini,,tapi buat yang gak tau sama sekali..bakal nyesel kalo gak nonton nih film sob .jadi,,mending di simak baik* tentang action movie satu ini ^.^ Genre : Action, Drama Subtitle : Indonesia Format : Mp4 Size File : 107 MB SINOPSIS SMA Suzuran merupakan sekolah khusus pria yg terkenal sebagai sekolah para berandalan dan selalu... [Baca selengkapnya]

Angel Beats.3gp (SUB INDO)

Diposting oleh ◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ pada 17:37, 13-Nov-11  •  Komentar (2)

ThumbnailPada postingan kali ini akan masuk dalam kategori Anime . .mungkin udh pada banyak yang pernah nonton anime satu ini...mengingat anime ini pernah di tayangkan di TV .tapi buat sobat yang belom nonton jangan kecewa.. .Langsung aja deh ke TKP. Type: TV Jumlah Episodes: 13 Status : Finished Genres: Action, Comedy, Supernatural Format : 3gp Subtittle : Indonesia durasi : 24 menit / Episode Sinopsis Cerita dilatar belakangi oleh Kematian... [Baca selengkapnya]

Taiyou No Uta.3gp

Diposting oleh ◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ pada 16:14, 12-Nov-11  •  Komentar (1)

ThumbnailMungkin udah pada banyak yang nonton nih dorama ...tapi gpp lah saya posting buat kalian yang belom/pengen nonton. Nama : Taiyou No Uta Genre : Romance Starcast : Yui, Takashi Tsukamoto, Kuniko Asagi, Goro Kishitani, Sogen Tanaka, Airi Toyama Durasi : 1 jam 59 menit Format : 3GP Source : DVD Source File : grogol.us Subtitle : Indonesia Sinopsis ceritanya YUI (sebagai Amane Kaoru) menderita penyakit XP (xeroderma pigmentosum) yang... [Baca selengkapnya]