Keranda Kuntilanak.3gp [88 MB]

Posted by ◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ on 07:18 PM, 13-Jan-12 • Under: 3gp Movies , Bioskop Indonesia , Comedy Movies , Horror movies


keranda+kuntilanak.jpg

SINOPSIS

Abby (Tifany Jane) dan Ikke (Fiona Fachry) tidak pernah menduga bahwa kos mereka yang dulunya aman dan tentram, tiba-tiba menjadi seram. Setiap malam, ada saja kejadian aneh yang menimpa mereka berdua. Cody (Indra Brotolaras), kekasih Ikke, dan DJ (Zacky Zimah), cowok manis tapi lugu, yang sering mampir ke kos mereka, juga kena batunya.

Suatu hari Steff (Stefan William) datang berkunjung menemui pacarnya, Abby. Steff yang seorang artis sinetron menjadi daya tarik terutama buat DJ yang memang ingin menjadi artis. Tapi ternyata kedatangan Steff diganggu juga. DJ menjadi bahan lelucon karena polahnya yang usil setiap melihat penampakan kuntilanak. Kuntilanak menjadi sangat sial karena bertemu DJ.

Sampai suatu saat Tasya (Anastasya Octavian) adik Abby yang cantik, datang dan tinggal bersama mereka. Namun sesaat setelah tinggal di kos tersebut, Tasya malah melihat penampakan seorang perempuan berambut panjang yang senantiasa mengikuti dirinya. Tasya yang tidak mau dianggap anak kecil, tidak berani menceritakan hal ini pada yang lain.

Padahal setiap orang dari mereka pun mengalami gangguan yang sama. Di kampus, di bioskop, sosok kuntilanak tersebut senantiasa muncul dan mengganggu mereka. Hal ini jelas membuat mereka stress. Ketika akhirnya salah satu dari mereka jadi korban, jadi stress hingga masuk rumah sakit. Mereka pun memutuskan bahwa mereka harus bertindak, tidak ingin stress di kos, mereka pergi jalan-jalan.

Mereka memutuskan untuk pergi ke villa di pinggir danau. Berharap dengan jauh dari kehidupan mereka sehari-hari, kuntilanak tersebut tidak lagi mengganggu mereka. Namun ternyata, mereka salah besar. Ternyata di villa tersebut malah tambah diteror. Suatu hari Tasya pingsan dan dia bingung mengapa dia ada di villa. Ternyata Tasya selama ini dari mulai mengajak kakak dan teman-temannya ke villa itu dirasuki oleh arwah Lina.

Dan Tasya selalu dihantui juga dengan keranda yang selalu muncul. Dan teror pun tidak berhenti sampai akhirnya si arwah merasuki tubuh Tasya lagi dan menusuk tubuh Cody sampai meninggal. Ternyata penyebab arwah Lina menteror mereka adalah karena Cody menghamili Lina yang ternyata teman kos mereka. Dan Cody tidak mau bertanggungjawab sampai akhirnya Lina bunuh diri dan menjadi hantu hamil dan memperalat tubuh Tasya untuk balas dendam. Namun mereka sebagai teman Cody ikut terteror oleh hantu Lina.


arrow.png

Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

25 responses to "Keranda Kuntilanak.3gp [88 MB]"

Venuz [07:36 PM, 13-Jan-12]

hadir sob..
Gile nih update trus..
mrgreen
Lagi banyak pesanan ya sob..?hehehe

Tetap semangat aje ye ngeladenin yg riquest..

Ane boleh riquest lg kagak..??
Wkwkwkwkwkwk

RudiPunyaOpini [08:04 PM, 13-Jan-12]

salut dah kang...
tp kok Requez ane kagak keluar2 ya..
He,,
baca sinopsisnya aja dah ngeri..kagak brani ah..

Ghost [08:04 PM, 13-Jan-12]

Wew mantp sob \m/ biggrin

Junotz [08:07 PM, 13-Jan-12]

mantap,gan
tapi,ngeri gue cukup nyimak aja+absen

Symbian Milano [08:52 PM, 13-Jan-12]

hadeh brow pusing nyari trik tsel..ckrng bru ktemu..dan gue ijin download smbil ngetes trik..hehe..

DeckWira [09:14 PM, 13-Jan-12]

mantap sob..ijin download ya...

Mukhtar Fariz [11:20 PM, 13-Jan-12]

Met malem sob. Ane nyimak aja sob, mataku dah kreyepan nih mo nya kopi dlu

Ryantextur [12:43 AM, 14-Jan-12]

bangga saya ma anda sob....
Tp request q d0ng sob..
Hee..
(one piece movie 1-10)
mksih brother...
Maju terus..

Ridhuan8590 [01:00 AM, 14-Jan-12]

Siap Nonton masta mrgreen
sukses ya mast.

Kamus [02:36 AM, 14-Jan-12]

Bikin ngeri aja neh....

Arievk [07:19 AM, 14-Jan-12]

Met pagi, filmnya mantap sob biggrin

Senopati [08:14 AM, 14-Jan-12]

serem bgt nih kayaknya...
nyoba download dlu sob,memory ane pnuh film horror nih

wahyu [08:43 AM, 14-Jan-12]

gan jgan dibkin part 1-4 dong. .
Lngsung full aja. .

Ferdiansyah [10:05 AM, 14-Jan-12]

hadir sob,nyimak aj nie,biggrin

Sepzz Czr'65 [11:40 AM, 14-Jan-12]

nice film'y sob. .mantap smile

FULLSTUFF Mobile's Blog [01:35 PM, 14-Jan-12]

Sekedar nyimak aja sob...mrgreen

Doni Prasetyo [01:42 PM, 14-Jan-12]

manteBP20. . Sob. .terus semangat

NICKANN [05:42 PM, 14-Jan-12]

seneng klo leat admin yg rajin.di tunggu folbacknya...

dama [02:19 PM, 22-Jan-12]

request film the matrix donk

◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ [06:19 AM, 23-Jan-12]

@dama,
File awal.a gede amat bos..
.bikin boros kantong kalo posting tuh film.. biggrin

samsudin [07:28 PM, 29-May-12]

all cri yg bru dong film ya....

budi [08:50 AM, 25-Jul-12]

izin sedot gan
mantapp ni kyaknyasmile

Veenara [12:18 PM, 23-Aug-12]

Ini giy mana sih cara dwonloadnya ?

semut xx [12:24 PM, 31-Aug-12]

wah ra mantap ki.gk isa di dwnload

iblis [11:59 PM, 08-Sep-12]

gk bisa di klik link nya gan

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images