Kesulitan Download di ShareBeast

Diposting oleh ◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ pada 21:00, 25-Jan-12

cara download di sharebeast biar gak mental atau biar gak gagal mulu.



ini caranya: klik "download" secara cepat sampai kira kira 10 kali klik (klik secara cepat dan terus menerus tanpa jeda).




cara download di sharebeast jika link download tidak muncul.



Setelah link download yang anda buka Muncul Tulisan "You have requested bla..bla.. Bla.."

Tambahkan ".html" diakhir link sharebeast tersebut..
dudul0022.jpg

Setelah itu Klik Link Free Download di bagian bawah Tampilan ShareBeast.
dudul0023.jpg

Maka Tampilan Download seperti biasa akan muncul.
dudul0024.jpg
dudul0025.jpg

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

22 tanggapan untuk "Kesulitan Download di ShareBeast"

Junardy pada 21:07, 25-Jan-12

arrow Ok gan, udh ane coba dan work 100%
thanx gan infonya.

Andy setya pada 21:12, 25-Jan-12

Hadir + absen malam jangan lupa mampir di gbuk saya ya http://caramurah.mywapblog.com/

◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ pada 21:19, 25-Jan-12

@Junardy,
Sama* bos..

Arif Giras pada 21:27, 25-Jan-12

nice info sob,, thx y smile

Azis pada 21:57, 25-Jan-12

berhasil gan thx infonya...

Venuz pada 22:57, 25-Jan-12

lebih mudah kalo set opmin nya pada 1 kolom nya di aktifin jadi tampilan nya gk kaya di atas dan 1 kali klik langsung dpt di save..

CoumVenicE™ pada 23:43, 25-Jan-12

mantap sob,
tambah ilmu

Milano pada 00:38, 26-Jan-12

woke brow makasih infönya..

Ridhuan8590 pada 02:13, 26-Jan-12

kunjung tengah malm masta,nice trick razz

Mariadixxx pada 04:56, 26-Jan-12

reg film hapalan sholat delisa.ya bro..

↓ Defit | s60v2 ↓ pada 05:39, 26-Jan-12

Nyimak Gan
Di tunggu Kunbalnya ea . . .

◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ pada 06:50, 26-Jan-12

@Venuz,
Oh gitu...thx bos bwt pncrhn.a biggrin

Arievk pada 07:07, 26-Jan-12

O... Aku baru tau kalo sharebeast jadi kayak gitu, pantesan kemaren ada yg tanya cara download di sharebeast smile
makasih tipsnya sob biggrin

omen pada 09:50, 26-Jan-12

akhirnya bisa download juga...makasih sob!

RudiPunyaOpini pada 11:23, 26-Jan-12

keren kang triknya..
Manfaat....

Jhi PoL pada 11:31, 26-Jan-12

nice inpo sob,ane udh lancr d0nlot . .

DeckWira pada 12:32, 26-Jan-12

tq infonya bos

Rachmat pada 20:58, 26-Jan-12

berhasil smile

kurosagi pada 10:46, 16-Peb-12

twilight dong twilight biggrin

Hacker Anonymous pada 18:23, 19-Peb-12

Udah tau X ... Ahhh...ketinggalan inpo...

◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ pada 16:09, 01-Des-12

@hamid,
link film apa2 aja gan?

rizalthemost pada 13:27, 25-Jul-13

Sangat berhasil

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar