Kuntilanak Kesurupan.3gp [ 74 MB ]

Posted by ◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ on 02:45 PM, 12-Dec-11 • Under: 3gp Movies , Comedy Movies , Horror movies

Banyak Ketawa nya daripada Takutnya pas nonton ni film ^.^

film25071b.jpg

Genre : Horror , Comedy
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Produser : Gope T. Samtani
Pemeran : Guntur Triyoga,Fero Walandouw , Irish Bella , Reymond Knuliq , Yessa Lona , Sazha Clarissa , Aziz Gagap ,Violenzia Jeanette , Evhi Yuliani , Julia Perez
Distributor : Rapi Films
Tanggal rilis : 14 April 2011

SINOPSIS

Wesley Jabrik, Kevin dan Momon Nganga adalah sahabat karib.
Suatu saat Wesley ditugaskan untuk membuat novel horor.
Tapi ia mengalami kesulitan.
Teman karibnya Momon Nganga menawarkan Wesley untuk menulis biografi seorang artis tenar bernama Indra Devian dengan bayaran yang cukup tinggi.
Karena tergiur ia pun mau dan novel horor itupun ia tunda.
Dan sejak mulai mengerjakan biografi Indra Devian, peristiwa-peristiwa aneh dan gaib pun datang silih berganti.
Sosok aneh itu Adalah sosok kuntilanak yang senantiasa mengganggu Wesley.
Kuntilanak semakin gencar menampakkan diri.
Pertanyaan Wesley makin menumpuk lantaran teman-teman yang lainnya Dylla dan Gizka juga mendapat gangguan dari kuntilanak.
Adiknya pun Kena ganggu yaitu si Alice dan pembantunya yang bikin ni film tambah kocak.

arrow.png

Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4


Share on Facebook Share on Twitter

Comments

21 responses to "Kuntilanak Kesurupan.3gp [ 74 MB ]"

Aliaqsarhamimy [03:11 PM, 12-Dec-11]

keseribu gan,hehe.langsung pancal

RudiPunyaOpini [03:18 PM, 12-Dec-11]

hadir selalu sob...
Hehe,,,

Prayogi [03:20 PM, 12-Dec-11]

sob req bolh g?klo bolh sya req film bukn cinta biasa 2. .

Taufik Adiluhur [03:34 PM, 12-Dec-11]

hadir bro. . Sayangnya ane gak bsa download.. Tetap semangat ja bro

Erwin Gretongerz [03:39 PM, 12-Dec-11]

Seremm bro

pedro [06:10 PM, 12-Dec-11]

mkch gan atz film,nya...ntr malam ane comot gan'.nunggu gratisan unlimited.mga sukses dalam berkarya n berkreasi yg dijalani

◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ [07:15 PM, 12-Dec-11]

maap kalo komentX banyak yg kehapus,,soalX ke detect malware -.-

Sallam [07:42 PM, 12-Dec-11]

ane save dulu sob.

Ctozz [07:57 PM, 12-Dec-11]

Tek comotmrgreen

Paszword [08:03 PM, 12-Dec-11]

nyimak gan...
gak suka film indonsia...
Blh request film sex is zero gak??film komedi korea yg menganggap sex=0...

pedro [08:33 PM, 12-Dec-11]

gan sex and zen,sebenernya biza didownload gak zich gan??tiaq qdownload mzti lama gt,gak jalan2 mb,nya.

◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ [08:56 PM, 12-Dec-11]

paszword,ntar aq cariin sob -.-
Pedro,km dunlud pake apa sob?
Kalo pake hp kekX emank gag bisa dunlud ampe ber ember* biggrin

pedro [11:35 PM, 12-Dec-11]

pakai hp gan,tapi kok film yg laen bisa qdownloadnya pakai hp gt.kok bedha napa gan???

Sembahlah ALLAH & Sholatlah Untuk Ingat ALLAH ! [11:44 PM, 12-Dec-11]

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Kunjungan balik sobat, terimakasih telah hadir dan menyimaknya, mudah-mudahan bisa menjadikan ilmu yang bermanfaat untuk kita dan jadiin kita anak sholeh dan takwa untuk keselamatan diri kita dan orang tua kita dan keturunan kita.
http://mekahmadinah.mywapblog.com/budi-pekerti-nabi-muhammad-s-a-w-keluhur.xhtml

Rully Aditya [12:36 AM, 13-Dec-11]

absen mlm boss
Wach..ada2 ajj nich
Msa kntilanak kesurupan
Penasaran jdinya
Comot dulu boss
Thanks..

Symbian Milano [07:44 PM, 13-Dec-11]

knjungan perdana ne brow..n ijin follow..
Dtnggu kunbalnya n follbacknya..
Thank's

◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ [05:23 AM, 15-Dec-11]

@アミらミメ,
Aq masih sibuk ulangan sob..jadiX gag bisa terlalu fokus ama nih blog..kepaksa km hrs sabar* dulu deh biggrin

Arbanyu Mania [01:43 PM, 18-Dec-11]

mantaB

Yadi Putra Bng [09:58 AM, 27-Dec-11]

aku ambil smua gan. Pilm nya. Soal nya seru bnget. .hehehe mrgreen gak jd takut neh, mlah bnyk ketawa nya dari pada takut nya. . Hehemrgreen. Cari lg ya pilm comedy horror nya. mrgreen.

◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ [12:54 PM, 27-Dec-11]

yadi@ok bos biggrin

fb.me/majidrrc [10:44 PM, 20-Jan-12]

sambil ngu dunlud rampung, komen dlu ah,,,,

oz, pulau hantu 3, udah ada lum????

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images