Naruto Shippuden [EPS].3gp [Subtitle Indonesia]

Diposting oleh ◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ pada 19:54, 17-Mar-12 • Di: 3gp Movies , Action Movies , Anime Movies , drama movies

Foto+Naruto+Shippuden.jpg

arrow.png

Naruto Shippuden Episode 1.3gp [ Penyusup ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 2.3gp [ Akatsuki Mulai Bergerak ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 3.3gp [ Hasil Latihan ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 4.3gp [ Jinchuuriki Suna ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 5.3gp [ Sebagai Kazakage ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 6.3gp [ Misi Diselesaikan ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 7.3gp [ Larilah Kankurou ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 8.3gp [ Tim Kakashi Bergerak ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 9.3gp [ Air Mata Jinchuuriki ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 10.3gp [ Jurus segel,Sembilan Naga Ilusi ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 11.3gp [ Murid Ninja Pengobatan ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 12.3gp [ Keinginan wanita Tua Yang Sudah Pensiun ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 13.3gp [ Pertemuan Yang Ditakdirkan ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 14.3gp [ Perkembangan Naruto ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 15.3gp [ Bulatan Rahasia Itu Disebut ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 16.3gp [ Rahasia Dibalik Jinchuuriki ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 17.3gp [ Kematian Gaara ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 18.3gp [ Taktik Penyerangan! Memasuki Medan Perang ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 19.3gp
JF

Naruto Shippuden Episode 20.3gp
  JF

Naruto Shippuden Episode 21.3gp
  JF

Naruto Shippuden Episode 22.3gp
  JF

Naruto Shippuden Episode 23.3gp
TF  | JF



Naruto Shippuden Episode 32.3gp
  JF

Naruto Shippuden Episode 33.3gp
  JF


Naruto Shippuden Episode 34.3gp
  JF


Naruto Shippuden Episode 35.3gp
  JF


Naruto Shippuden Episode 36.3gp
  JF

Naruto Shippuden Episode 37.3gp
  JF


Naruto Shippuden Episode 38.3gp
  JF






Naruto Shippuden Episode 152.3gp [ Berita Buruk ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 153.3gp [ Mengikuti Bayangan Sang Guru]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 154.3gp [ Deskripsi ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 155.3gp [ Tantangan Pertama ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 156.3gp [ Melampaui Sang Guru ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 157.3gp [ Serangan Di Desa Konoha ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 158.3gp [ Kekuatan Untuk Percaya ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 159.3gp [ Pain VS Kakashi ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 160.3gp [ Misteri Pain ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 161.3gp [ Nama Keluarga: Sarutobi, Nama Pemberian: Konohamaru ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 162.3gp [ Kepedihan Dunia ]
TF  | JF

Naruto Shippuden Episode 163.3gp [ Membara! Sage Mode ]
MF [by grogol.us]

Naruto Shippuden Episode 164.3gp [ Bahaya! Sage Mode Mencapai Batasnya]
MF [by grogol.us]

Naruto Shippuden Episode 165.3gp [ Siluman Ekor Sembilan, Tertangkap!]
MF [by grogol.us]

Naruto Shippuden Episode 166.3gp [ Pengakuan ]
MF [by grogol.us]

Naruto Shippuden Episode 167.3gp [ Chibaku Tensei ]
MF [by grogol.us]

Naruto Shippuden Episode 168.3gp [ Hokage Keempat ]
MF [by grogol.us]

Naruto Shippuden Episode 169.3gp [ Dua Murid ]
MF [by grogol.us]


Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

85 tanggapan untuk "Naruto Shippuden [EPS].3gp [Subtitle Indonesia]"

Gunawan pada 10:56, 11-Mar-12

askum,, bro dtunggu follback'y n jngan lupa link ane pajang soalnya link kamu udah lama ane pajang,, redface

Cah Nganjuk pada 20:26, 17-Mar-12

ga ada mampir

Saudy Rantau Dama Gufa pada 02:30, 18-Mar-12

izin comot..
ditunggu kunbal nya..
skalian pasang link sy krna link km udh sy psng

Putri pada 23:32, 19-Mar-12

nyimak dlu aj ya?

Rudi pada 14:18, 20-Mar-12

ijin comot gan,,,,pasang link ane jga ya gan,,,link agan dah ane pasang,,,,di tunggu kumbal nya,,,

PMS GRETZ pada 22:15, 23-Mar-12

Please Folbak ane gan

Rully Aditya pada 00:39, 25-Mar-12

met mlm sob
Info yang menarik
Tetap semangat untuk selalu berbagi

Jangan lupa kunjungi
http://rully.mywapblog.com

Sbrmig33 pada 09:51, 25-Mar-12

hadir, biggrin mampir ke gubuk ane gan ada video naruto di Lahirkan mrgreen

Yanto Rockers pada 21:54, 25-Mar-12

Gan gimana cara download di www.tusfiles.net via opmin di Hp,cz dari tadi saya download gak connect2...

◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ pada 22:31, 25-Mar-12

@Yanto Rockers,
Download di JF aja kalo di tusfiles gag bisa bos -.-

Naga Poetra a.k.a Angga Saputra pada 20:28, 15-Apr-12

Folback gan.

Sholih Puntuk pada 15:16, 16-Apr-12

ijin pasang linknya sob!
Linkku juga pasang ya!

Luqmant's pada 10:12, 24-Apr-12

mantep sob, ijin tukeran link sob.smile

®iskhita©hi pada 08:16, 29-Apr-12

ijin folow gan, ditunggu folbacknya biggrin

Kudhen Symbianer's pada 20:41, 12-Mei-12

nyimak sob,,oia folback y?

Cah_Sundanese™ pada 23:44, 20-Mei-12

Assalamu'alaikum.. Sip bos postnya! Bila berkenan ayo kita saling follow dan tukar link. ranger

أصحاب الراية السود pada 14:12, 27-Mei-12

waw info yang sangat menarik kawan... Aku juga punya info mantap, yuk mampir ke blogku

Arsenalfc pada 14:29, 27-Mei-12

Mantap kang ijin unduh..
Aye Tunggu kunbal Nya

Nuzul Syn2 pada 11:29, 31-Mei-12

pagi sobexclaim
Sob tlong cari'in film seandainya donk sobexclaim
Yg maen tu lok gk salah dinda hauw ma Chris Laurentexclaim
Q sneng bngt ma film itu sobexclaim
Tlong cri'in y sobconfused

projectiro pada 17:38, 31-Mei-12

kunjungan pertama saya sob,postingan yang menarik dan bagus,saya ingin tawarkan tukaran link,saya tunggu kunjungan baliknya di http://projectiro.heck.in

Dedik Riswanto pada 21:02, 31-Mei-12

nice gan..smilekunjungan pertama neh..biggrin

Syavi.pun.bz pada 22:18, 31-Mei-12

pecinta naruto siap comot

Milda Wahyu pada 08:49, 03-Jun-12

nice post..
Thx uploadannya kang, d tunggu one piecenya..

Tryadi Kurnia pada 10:57, 05-Jun-12

Kuis domian Grtis , masuk ke blog saya biggrin

esqs pada 20:11, 05-Jun-12

sdqdsqwd

rama pada 20:12, 05-Jun-12

woy ada yang gk bisa di download yang mf

Jurnal pada 12:35, 06-Jun-12

Makin lengkap aja ne master... Nice post biggrin
jgn lupa jln2 di blog q y gan..

Kusmaniak pada 11:13, 07-Jun-12

hadir gan mohon follow balik

Taufik pada 12:28, 07-Jun-12

024-031.nya ke mna.???

Ahmadz s60v5 blog's pada 08:50, 10-Jun-12

nyimak aja gan

http://ahmadz.mywapblog.com/peta-navigasi-android-ndrive-buat-s60v3.xhtml

Dirland pada 05:35, 15-Jun-12

Mantap nich.......
arrow ditunggu kunbalnya..
Ok..

Hamdani (MyDan3) pada 08:11, 19-Jun-12

Bingung-mau download yg mana confused
Trlalu manyak sobmrgreen

DITUNGGU FOLBACK NYA SOB,,smile

Regha Jimmy Sullivan pada 02:47, 25-Jun-12

Kunjungan pertama bro. Dtunggu kunbalnya & juga folbacknya.

Rofie pada 16:21, 25-Jun-12

Gan bisa request flm silent hill yg format 3gp dengan subtittle indo thnks before

NICKANN pada 14:37, 26-Jun-12

ditUngGU kumbALnya sob!

I Gede Adi Surya Eka Pramana Putra pada 08:39, 27-Jun-12

Yg trbaru dong s0b naruto 268, ntah it sub indo or eng gk apa2 deh, kalo udah pr0m0in aja d blog q,

ilham anfii pada 05:41, 01-Jul-12

flo.beck bos

Arief pada 13:45, 01-Jul-12

Nice post !

Jajang Nurjaman pada 18:10, 02-Jul-12

Pertama saya berkunjung,bagus posting nya,di tunggu sahabat kunjungan nya http://globalcyber.pun.bz ,terimakasih sudah berbagi

Zek pada 20:53, 03-Jul-12

gan buat format mp4 juga dong hehee, biar lengkap

Ƒυяφσπ Εη Σζαιяε pada 09:08, 04-Jul-12

nyimak kang

Catur pada 07:07, 07-Jul-12

kunjungan dini hari gan.
nyimak dl. dah lama ga mampir.
Sori bang. Sibuk dunia nyata.
Ga bisa lama2, yg pntg udah tggalin jejak. Tq bang.
KUNBALnya ditunggu

Uciha Yusuf pada 20:57, 07-Jul-12

tolong dong eps 140 - 151 juga, coz ane juga blom nonton eps ntu??
Thanks!!!

Dhyman Nagh Pexel pada 14:07, 12-Jul-12

wow.. Mantep...

niCk uChiha pada 20:04, 14-Jul-12

gan....
ada detective conan movie 13 ga'???
Klou da kutunggu post 'a!!!

Akbar47 pada 02:00, 17-Jul-12

Usul bos,format mp4 nya dong.

ane gak punya blog, huhuhu.... pada 09:18, 17-Jul-12

kenapa gak pernah upload pilem lagi??? apa pindahblog??? (jawab dong pliss...)

◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ pada 05:33, 18-Jul-12

@ane gak punya blog, huhuhu....,
ane lg males aja bos,,skrng bnyk bngt reuploader...

◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ pada 19:07, 18-Jul-12

@irul chaem,
males gw lanjutin..

sone pada 22:52, 20-Jul-12

request one missed call yg pertama dong..

danii pada 07:31, 21-Jul-12

mampirr

Saiful Arifandi pada 14:46, 25-Jul-12

informatif n edukatif postx gan..truskan gan kretifitas kamu gan....

Syakur pada 02:46, 27-Jul-12

nyimak aja sobcheesy-grin

Hadeyete pada 21:16, 31-Jul-12

caranya download gimana???

nurochman pada 16:57, 01-Agu-12

sob ajari q cra mengolah blog...
Mksh

Anwar pada 17:17, 05-Agu-12

wah keren sob ...
ijin bookmark ...
btw di tunggu kunbalnya ..

ane gak punya blog, huhuhu... pada 15:27, 06-Agu-12

sudah tidak ada upload lagi, tapi koment koment masih terus nambah.. keren, berarti penceters ini sangat dicintai, hehehe

¤◇RILO ALFATEODI◇¤ pada 23:29, 07-Agu-12

[url=http://upfile.mobi/13785.a37bb00c24ce4ab6e14ea8427f6f5a64]Oupeng61AON.jar[/url]

muji pada 06:10, 11-Agu-12

gan riquest one piece movie 10 3gp indo gan dan film king narusuan tolong gan makasih ...

bayu +++ pada 12:12, 13-Agu-12

gan, jangan berhenti upload donk.. Aku suka banget nih.. ama video yang agan upload.. Apalagi yang movie horor, keren bangeeeeet.. biggrin kapan2 update lagi ya gan..

Engkus pada 21:11, 14-Agu-12

Bos,mau tanya,
saya download lewat uc browser..tp gagal trus
(yg lwat tufiles)..
Memang link tersedia tp ukuran file yg terdownload tdak smua plg cma berapa baet..pdahal ukuran file aslinya 18mb lebih..
Mohon pencerahannya

Dany Saputra pada 21:44, 23-Agu-12

Naruto Lover's... Hadir.. smile

HaNa pada 16:04, 26-Agu-12

kog g bisa d donlot ??????????

Shanbi pada 07:17, 28-Agu-12

mantaf gan...
Kalo ada waktu,maen ke gubug ane ye sekalian folback

margunah pada 01:57, 29-Agu-12

ijin follow
Di tunggu fol back ea
Makasi gan.

ane gak punya blog, huhuhu... pada 14:31, 29-Agu-12

aku tak mengerti kenapa masih banyak yang koment... keajaiban dunia blog, hehehe....

nandi pada 07:23, 31-Agu-12

gan film film nya keren. tambah lagi dong gan film film nya

ane gak punya blog, huhuhu... pada 11:10, 01-Sep-12

buat ◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ : ini koment masih bertambah terus, apakah di baca oleh admin nya, yaitu agan ◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ ? yang koment ini apa pada gak ngerti kalo ◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ udah gak upload lagi karena ◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ [05:33 AM, 18-Jul-12]

@ane gak punya blog, huhuhu....,
ane lg males aja bos,,skrng bnyk bngt reuploader...

hehehe...

ICHSAN pada 10:01, 03-Sep-12

mantab sob,pny aplikasi java pemotong mp3 gx sob

klan uchiha pada 22:34, 12-Sep-12

gan d lengkapin dong eps nsnya tp udh bnyak yg mati linknya tu gan mohn d perbaiki

NarutoBiasa pada 04:31, 22-Sep-12

kang,,update juga dong..Naruto yang episode yang pertama sekali..
Bukan naruto shipudden tapi Naruto waktu masih kecil..update ya kang sub indo

Tasya Ayuni pada 13:11, 09-Okt-12

pengen request "kehormatan di balik kerudung", udah nyari kesana kesini gak nemu...

LiverpudianZ pada 07:33, 19-Okt-12

thnx gan ...
saya cari - cari ternyata ada di sini, gan ada episode naruto masih kecil gk ?, mau koleksi nih tapi 3gp yaaah ...

ucok pada 14:24, 23-Okt-12

dimana episode 135..????

◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ pada 19:08, 23-Okt-12

@ucok,
Gak ada gan..

oka kurniawan pada 17:15, 12-Nov-12

bro adain film the raid sih ...plizzzz..soal nya film itu seru bnget//

Tepoes pada 10:34, 14-Nov-12

lapor sob link naruto shippuden episode 163-169 rusak/eror....

Thkx...

zaeni pada 13:05, 18-Nov-12

makasih ya mas info ya bgus


slm knl ya

andi wi pada 17:59, 13-Jan-13

link nya bs dibnrin lgi gk, telet nieee gan

Aziest pada 20:19, 05-Peb-13

Linknya bnyak yg rusak gan..
Kunbalnya sobb di..

http://sawitflower.mywapblog.com

Aziest pada 20:19, 05-Peb-13

Linknya bnyak yg rusak gan..
Kunbalnya sobb di..

http://sawitflower.mywapblog.com

Cucuber Java Aplikasi pada 15:50, 01-Mar-13

Gan req hansel and gretel wich hunters... Please

munawir laskar pada 13:19, 08-Mei-13

loH kox epesode ke 19 gx bisaa??
apanya yg salahh.......
apa emang gx bisa ituhh

wahyudi pada 22:47, 10-Jul-13

gan, request anime crows
zero. Yg tokoh utama'a
harumichi bouya, yg ntar
tmenan sma
bitoh,ryusin,bull n 3io
ebizuka. .

Elang pada 14:41, 22-Jul-13

lwan tobi nggax ada

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar