Punk In Love.3gp [ 101 MB ]

Posted by ◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ on 09:42 PM, 22-Nov-11 • Under: 3gp Movies , Comedy Movies

Postingan sebelum aq tidur biggrin
Film ini masuk di kategori Komedi sob ^.^
Langsung di simak aja yah smile


punk-in-love.jpg

Nama : Punk in Love
Released : 9 juli 2009
Genre : Comedy
Starcast : Vino G. Bastian, Andhika Pratama, Yogi Finanda, Aulia Sarah, Catherine Wilson, Davina Veronica
Durasi : 1 jam 38 menit
Format : 3GP
Source File: grogol.us

SINOPSIS

Diawali oleh percobaan bunuh diri yang menghebohkan kota Malang, empat anak Punk, Arok (Vino G. Bastian), Yoji (Andhika Pratama), Mojo (Yogi Finanda), dan Almira (Aulia Sarah) tanpa pikir panjang memutuskan untuk pergi ke Jakarta untuk menyatakan cinta pada seorang cewek pujaan.
Dengan modal hati dan rambut jigrak kebanggaan, perjalanan sepanjang pulau Jawa yang maunya biasa malah jadi luar biasa.
Kebanjiran, kejar-kejaran dengan bis maut di sepanjang jalur Pantura, berantem dengan tukang sate, dan seabrek petualangan konyol tapi seru akhirnya dilakoni di sepanjang jalan.
Bromo, Cepu, Pati, Semarang, Cirebon, jadi saksi jungkir-baliknya anak-anak Punk ini mempertahankan idealismenya, sekaligus membuka jati diri mereka satu demi satu..
rambut boleh jigrak tapi hati tetep... dangdut! biggrin

download-wap.png

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

11 responses to "Punk In Love.3gp [ 101 MB ]"

BLOGFAIZAL [09:52 PM, 22-Nov-11]

Wah keren artikelx gan/sis,thx infox ye smile di mohon kunjungan baliknya ok.blogx dh di follow,tolong follback kalu blm.Nitip lapak y gan

please visit:

Kumpulan Internet Gratis 21 - 22 November 2011
http://blogfaizal.mwb.im/kumpulan-internet-gratis-21-2011.xhtml

~.^.~ rosiandro symbian ~.^.~ [10:08 PM, 22-Nov-11]

mantap , aku savepages dulu , kalau mau tidur baru ku sedot... , thanks sob uda share

+[val3nt]+ [10:28 PM, 22-Nov-11]

mantapp artikelnya sob...

Red Devils [11:08 PM, 22-Nov-11]

absen sob..filmnya it geblek..aku suka..ga bosen liatnya.. Hehe..

Ryan [12:58 AM, 23-Nov-11]

hehe ane udah nonton sob, seru dan kocak

Ahmadz s60v5 blog's [03:13 AM, 23-Nov-11]

seeep infonya sob....thanks!

◊―★gυητяαx★―◊мοьίlε◊―★ьlοg★―◊ [08:42 AM, 23-Nov-11]

siip all biggrin
.makasih yah buat koment + kunjunganx smile

Lhatief [07:14 PM, 27-Feb-12]

knp y di download gk jalan2

Lhatief [09:39 PM, 29-Feb-12]

di bagi 4 dong link nya bos

Kepaksan [11:37 PM, 04-Jul-12]

izin comot

dedy [05:46 PM, 24-Apr-13]

mas,gimana caranya downlod film punk in love?

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images